Muding Mekar Refill Distributor Pulsa Murah Elektrik

MUDING MEKAR REFILL adalah distributor pulsa elektrik murah all operator, pulsa listrik (token PLN prabayar), voucher game online dan PPOB. MUDING MEKAR REFILL menawarkan beragam produk (pulsa elektrik all operator, pulsa listrik/token PLN prabayar, voucher game online dan fasilitas PPOB) yang merupakan peluang usaha dengan modal kecil. MUDING MEKAR REFILL mengajak Anda untuk menjadi mitra MUDING MEKAR REFILL sebagai Mitra Distributor pulsa elektrik all operator, pulsa listrik (token PLN prabayar), voucher game online dan loket PPOB di daerah Anda masing-masing.

Dengan menjadi Mitra Distributor MUDING MEKAR REFILL, Anda dapat menjadi seorang pebisnis yang bisa mempunyai usaha menjual pulsa murah, pulsa listrik (token PLN prabayar), voucher game online dan juga menjadi loket PPOB (pembelian token listrik prabayar, pembayaran tagihan rekening listrik, pembayaran tagihan rekening telepon, pembayaran tagihan rekening Speedy dan juga pembayaran tagihan kartu Flexi pascabayar, pembayaran tagihan TV berlangganan Telkomvision). Semua itu bisa Anda lakukan dari satu deposit saja (single deposit) sehingga Anda tidak perlu deposit dobel untuk pembelian pulsa murah, pulsa listrik (token PLN prabayar), voucher game online dan pembayaran tagihan-tagihan Anda.

Bisnis pulsa elektrik all operator, pulsa listrik (token PLN prabayar),  voucher game online dan loket PPOB ini bisa dijalankan dengan mudah dan selama 24 jam setiap hari di seluruh penjuru Nusantara (asalkan terdapat sinyal operator). Tentunya sangat menguntungkan sekali bukan bila handphone Anda bisa dijadikan sebagai alat usaha nyata bagi Anda. Raih peluang bisnis dengan modal kecil ini hanya di MUDING MEKAR REFILL.

Beberapa alasan kenapa mesti memilih kami :
  • GRATIS biaya pendaftaran. Di MUDING MEKAR REFILL, untuk mendaftar menjadi Mitra Distributor, Anda tidak dikenakan biaya pendaftaran alias GRATIS.
  • GRATIS biaya deposit. Di MUDING MEKAR REFILL, deposit diterima utuh sesuai dengan jumlah yang ditransfer, termasuk nomor tiket (tanpa potongan apapun). Nomor tiket hanyalah sebagai kode unik yang membedakan deposit Anda dengan Mitra Distributor MUDING MEKAR REFILL yang lain.
  • MUDAH pendaftarannya. Di MUDING MEKAR REFILL, untuk mendaftar menjadi Mitra Distributor, Anda cukup mengirimkan SMS.
  • MUDAH depositnya. Di MUDING MEKAR REFILL, Anda bisa deposit langsung ke kantor, deposit tunai via teller ataupun transfer via ATM, SMS Banking, M-Banking ataupun Internet Banking.
  • MUDAH transaksinya. Di MUDING MEKAR REFILL, Anda bisa melakukan transaksi tanpa kode yang terkadang cukup memusingkan Anda.
  • MURAH harganya. Di MUDING MEKAR REFILL, harga dasar yang kami berikan kepada Anda sebagai Mitra Distributor cukuplah murah.
  • MURAH modalnya. Di MUDING MEKAR REFILL, cukup deposit sebesar Rp 50.000,- Anda sudah bisa berbisnis, berjualan pulsa elektrik murah all operator, pulsa listrik (token PLN prabayar), voucher game online dan PPOB.
  • BEBAS cluster. Di MUDING MEKAR REFILL, Anda bisa bertransaksi lintas area tanpa terkena cluster operator seperti yang terjadi di chip M-Kios, M-Tronik, Dompul dll.
  • BEBAS target. Di MUDING MEKAR REFILL, tidak ada target penjualan ataupun target harus mempunyai sekian agen/downline/jaringan.
  • CEPAT transaksinya. Di MUDING MEKAR REFILL, kami menjamin kecepatan transaksi, kecuali memang terjadi trouble di pihak operator.
  • AKURAT transaksinya. Di MUDING MEKAR REFILL, setiap reply transaksi disertai dengan SN (Serial Number) dari pihak operator.
  • HANDAL dan STABIL servernya. Di MUDING MEKAR REFILL, kami menggunakan  software OtomaX Ultimate yang telah terbukti menjadi software yang handal dan stabil dalam setiap eksekusi transaksi.
  • PROTEKSI dobel transaksi. Di MUDING MEKAR REFILL, tidak akan terjadi pulsa masuk dua kali. Untuk transaksi yang kedua, digunakan format transaksi yang berbeda.
  • BONUS transaksi. Di MUDING MEKAR REFILL, Anda akan mendapatkan  bonus untuk setiap kali transaksi penjualan yang dilakukan oleh agen Anda.
  • BONUS web. Di MUDING MEKAR REFILL, Anda akan memperoleh web untuk menunjang penjualan dan pengembangan jaringan Anda.
  • PRAKTIS caranya. Di MUDING MEKAR REFILL, untuk mengisi pulsa cukup dengan mengirimkan SMS ataupun via YM. Sangat praktis bukan?!
  • HEMAT biaya transaksi. Di MUDING MEKAR REFILL, untuk menghemat biaya pulsa SMS, Anda bisa bertransaksi via YM.
  • NONSTOP transaksinya. Di MUDING MEKAR REFILL, Anda bisa melakukan transaksi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 12 bulan dalam setahun (nonstop).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Cara Menjadi Agen Pulsa Murah CV Jasa Payment Solution